Akhiri Ops Keselamatan Krakatau 2020 dengan Berbagi

  • Whatsapp
Foto Satlantas Polres Pringsewu/mlo

Medialampung.co.id – Masyarakat yang secara ekonomi terdampak akibat wabah virus corona, menjadi sasaran pembagian Sembako dari Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu menjelang berakhirnya waktu Ops Keselamatan Krakatau 2020.

Penerima bantuan menurut kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK melalui kasat lantas Iptu Martoyo, S.Ip diantaranya mereka yang berpenghasilan harian seperti buruh harian, pengemudi ojek, tukang becak, buruh cuci dan buruh bangunan.

Bacaan Lainnya



“Satuan lalu lintas Polres Pringsewu menyiapkan 300 paket sembako,” jelasnya.

Paket sembako yang dibagikan  berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, 1 kg gula pasir dan mie instan.

“Hari ini kesemua paket Sembako telah kami bagikan kepada warga masyarakat di Tiga lokasi di seputaran kecamatan Pringsewu dan Ambarawa.

Untuk menghindari kerumunan dan penerapan physical distancing maka paket sembako diantarkan langsung kepada  penerimanya.

“Semoga apa yang telah kami lakukan  dapat mengurangi sedikit beban dari saudara saudara kita yang sedang mengalami kesusahan akibat merebaknya virus corona saat ini,” ungkap Iptu Martoyo.

Untuk diketahui sejak 4 April lalu satuan lalu lintas Polres Pringsewu telah melaksanakan Ops keselamatan Krakatau 2020 yang akan berakhir Minggu  (19/4) pukul 24.00 WIB.(sag/mlo)



Pos terkait