Akhirnya, Korban Hanyut di Pantai Wayredak Ditemukan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jasad M Leori Fadrosa (14) warga Pekon Giham, Kecamatan Sekincau akhirnya berhasil ditemukan pada Minggu (16/5) pagi sekitar pukul 04.00 WIB, Korban ditemukan oleh anggota keluarga bersama masyarakat sekitar yang kebetulan berjaga di lokasi kejadian.

Sekretaris BPBD Pesbar Mirza Sahri, mengatakan korban hanyut di pantai Wayredak, Kecamatan Pesisir Tengah pada Sabtu (15/5) siang telah di temukan oleh keluarga bersama warga yang memang bersiaga di lokasi kejadian hingga subuh tadi.

Bacaan Lainnya

“Korban muncul ke permukaan laut dan terbawa ombak ke pantai, di lokasi kejadian keluarga korban bersama masyarakat sekitar memang berjaga, sehingga saat jasad sampai ke pantai dilihat oleh warga,” kata dia.

Selanjutnya, korban dibawa keluarga ke Puskesmas Krui kemudian dibawa ke rumah duka di Pekon Giham, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dengan menggunakan kendaraan pribadi.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka di Kabupaten Lambar dengan menggunakan kendaraan keluarga,” jelasnya.

Menurutnya, pasca korban dilaporkan hilang, pihaknya dibantu nelayan dan masyarakat lainnya telah berusaha mencari jasad korban hingga sore hari, namun tidak ditemukan.

“Alhamdulillah korban bisa ditemukan, kita harap pengunjung yang berasal dari Kabupaten Pesbar atau luar daerah agar lebih berhati-hati, apalagi jika hendak mandi di laut,” tandasnya. (ygi/mlo)


Pos terkait