Akibat Sopir Lalai, Futura dan Truk Senggolan di Sanyir 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di ruas Jalan Nasional Sanyir, Pekon  Tambakjaya  Kecamatan Waytenong,  Kabupaten Lampung Barat Pukul 10.20 Wib Rabu (7/10).

Informasi dari Unit Lantas Polsek Sumberjaya,  kejadian itu senggolan antara Kendaraan  Roda Enam (R6) Mitsubishi Colt Diesel Nopol BE 9302 CD, yang dikendarai Ferianto (27) , Alamat Payungbatu, Pubiyan Lampung Tengah (Lamteng) bermuatan bata dengan Kendaraan Roda Empat (R4) Suzuki Futura Nopol BE 8114 KV, yang dikendarai Febri Heriyanto (28), alamat, Kelurahan Tugusari Kecamatan Sumberjaya.

Bacaan Lainnya



Kapolsek Sumberjaya Kompol Kadengan, mendampingi Kapolres AKBP Rachmad Tri Haryadi, S.I.K., melalui Panit Lantas Polsek Sumberjaya Aipda  Zefry, bersama Aipda  Afrizal, Bripka Hendra, 

Kronologis lakalantas tersebut, Colt diesel yang dikendarai Ferianto melaju dari arah Kecamatan Sumberjaya menuju, Kecamatan Sekincau.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), persisinya dijalani lurus dan menurun ramai rumah penduduk, tiba-tiba dari arah seberang kanan jalan keluar Suzuki Futura yang dikenderai Febri Heriyanto yang juga hendak ke arah Kecamatan Sekincau.

Kuat dugaan saat hendak keluar Febri tanpa terlebih dahulu memperhatikan kendaraan di sekitarnya. Sehingga faktor jarak yang sudah begitu dekat Colt diesel lepas kendali dan menabrak bagian pintu sebelah kiri Suzuki Futura hingga terperosok ke drainase di sisi jalan.

“Akibat lakalantas tersebut Febri Heriyanto Mengalami luka memar di dada dan kaki sebelah kanan, saat ini korban dirawat di Puskesmas Pajarbulan Kecamatan Waytenong,” tegasnya. 

Dampak lakalantas tersebut menyebabkan kerugian materil Mitsubishi Colt Diesel mengalami kerusakan dibagian kaca, kepala depan dan lampu.

“Kedua belah pihak sudah berdamai dan mengakui lalai,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait