Aksi Kemanusiaan untuk Palestina, DPD KNPI Galang Dana di Tugu Adipura

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bangun Gerakan Kemanusiaan DPD KNPI Kota Bandarlampung galang dana untuk Palestina. Salah satu titik yang dituju yakni Bundaran Tugu Adipura Kota Bandarlampung, Senin (24/5).

Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Bung Iqbal Ardiansyah mengatakan, jajaran pengurus DPD hingga Kecamatan hari ini semua turun ke lapangan untuk melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di Palestina.

Bacaan Lainnya


“Ini bentuk Aksi Kemanusiaan yang kita lakukan, selain daripada itu kita berharap problem apapun yang tengah terjadi disana segera berakhir,” kata Bung Iqbal.

Selain Bundaran Tugu Adipura, DPD KNPI juga turun ke beberapa titik diantaranya lampu merah Way Halim dan Lampu Merah Jalan Soekarno Hatta (Bypass).

“Ada tiga titik yang kita tuju, untuk Aksi turun ke jalan ini hanya kita lakukan satu hari ini saja, selebihnya kita buka open Donasi online, bisa hubungi kontak person yang tertera,” ungkapnya.

DPD KNPI Kota Bandarlampung juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemuda khususnya, mengirimkan do’a untuk rakyat Palestina yang tengah berduka.(*/mlo)




Pos terkait