Aksi Koboi Pengemudi Avanza Acungkan Pistol

  • Whatsapp
Mobil pelaku sempat terfoto saat menuju arah Bukit Kemuning

Medialampung.co.id – Aksi koboi jalanan hari ini terjadi di Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu, Way Kanan, seorang pengemudi mobil Avanza hitam nopol B 1569 EMN mengacungkan sepucuk pistol dan mengancam warga setempat.

Namun setelah warga sekitar mencoba merekam kejadian tersebut, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung tancap gas menuju arah Bukit Kemuning, Lampung Utara

Bacaan Lainnya



Meski gagal merekam kejadian itu namun warga sempat mendapatkan foto mobil pelaku, sehingga berbekal foto tersebut warga kemudian melaporkannya ke Polsek Baradatu.

Aprichardo, warga Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu yang menjadi salah satu korban pengancaman menceritakan, Minggu (17/5) sekira pukul 9.30 WIB, saat memindahkan mobilnya ia dikejutkan oleh suara klakson panjang dari mobil pelaku.

Pelaku kemudian berhenti dan marah-marah pada korban hingga sempat terjadi adu mulut antara keduanya, keluarga dan tetangga korban yang mendengar keributan itu langsung keluar untuk melihat apa yang terjadi.

“Saat Paman saya, Joni Saputra, menanyakan apa masalahnya, pengemudi Avanza itu malah mengancam akan menembak sambil mengacungkan Pistolnya ke arah Paman saya, sehingga kejadian itu membuat para ibu-ibu yang menyaksikannya langsung menjerit histeris ketakutan,” tutur Aprichardo.

Namun, lanjutnya, ketika tetangga korban berusaha merekam peristiwa tersebut, pelaku langsung melarikan diri.

“Sekarang saya sedang berada di Polsek Baradatu untuk melaporkan kejadian tersebut dan meminta agar petugas segera melakukan tindakan guna menangkap pelaku pengancaman,” imbuh Aprichardo.(wk1/mlo)



Pos terkait