Aksi Massa Tolak UU Cipta Kerja Masih Lanjut

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Aksi massa menolak pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja terus berlanjut dari berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Lampung Memanggil. 

Massa melakukan orasi di depan pintu masuk kantor dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Selasa (13/10).

Bacaan Lainnya



Massa menyayangkan dari awal pembuatan undang-undang yang sampai disahkan sangat minim partisipasi publik dan ditutup-tutupi oleh pemerintah yang dinilai sangat bermasalah dan tentunya merugikan rakyat Indonesia kebanyakan di masa depan.

Karena itu demonstran terus meminta untuk mencabut undang-undang tersebut.

“Cabut dan batalkan UU Omnibus Law Cipta Kerja. Bebaskan semua kawan-kawan kami yang masih belum dibebaskan karena melakukan aksi massa penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja,” teriak para aksi di depan gerbang pintu masuk kantor DPRD Lampung.

“Tetap rapatkan barisan, Perkuat solidaritas, karena perjuangan kita masih panjang kawan, Sampai Omnibus Law bisa kita jegal,” kata salah aksi dengan pengeras suara.

Berdasarkan pantauan medialampung.co.id para aksi berorasi tertib dan terlihat para aparat kepolisian, TNI dan Satpol PP Berjaga jaga di depan Kantor DPRD Lingkungan Pemprov Lampung (ded/mlo)



Pos terkait