Aleg dan Camat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan di Tembelang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota DPRD Lampung Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Sugeng Hari Kinaryo Yadi dan Camat Bandarnegeri Suoh (BNS) Wahyudi Heru Iskandar, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan jalan di Pekon Tembelang Kecamatan BNS, Selasa (13/7). 

Pembangunan jalan yang akan diawali dengan pembukaan badan jalan tersebut bersumber Anggaran Pendapatan dan Belanja Pekon (APBP) setempat tahun anggaran 2021 dengan total panjang jalan yang akan dibangun mencapai 275 meter. 

Bacaan Lainnya

Sugeng Hari Kinaryo Adi dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi pihaknya kepada Pj. Peratin setempat Tiur Nida Siringo Ringo atas keterbukaan dan mampu memanfaatkan anggaran yang ada untuk membangun akses jalan yang menjadi salah satu pembangunan yang diharapkan masyarakat. 

“Saya minta kepada masyarakat untuk ikut serta mengawal saat pelaksanaannya dan saya juga terima kasih kepada Pj. peratin karena memberdayakan masyarakat lingkungan untuk bekerja dalam pelaksanaan pembangunannya,” ungkap Aleg dua periode yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Suoh dan BNS tersebut. 

Sementara itu Pj Peratin Tembelang Tiur Nida Siringo Ringo mengungkapkan, pembukaan jalan lingkungan yang ada di dusun Melebuy Balak tersebut diharapkan bisa berjalan sesuai harapan.

“Semoga bisa bermanfaat dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya Pekon Tembelang, terlebih akses jalan tersebut sudah lama didambakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (nop/mlo)


Pos terkait