Aleg DPRD Provinsi Supriadi Hamzah Serap Aspirasi Warga Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pilih (Dapil) IV Kabupaten Lampung Barat, Tanggamus Dan Pesisir Barat Fraksi Golkar Supriadi Hamzah, S.H., menggelar agenda reses di Kecamatan Kebuntebu dan Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat, Selasa (7/9).

Pada kesempatan itu Supriadi menggelar ramah tamah serap aspirasi masyarakat di Pekon Mekarjaya, Kecamatan Gedungsurian, yang kemudian melakukan peninjauan Jembatan Kayu Pemangku Rawabebek, dan jalan lingkar Pemangku Puramukti Dua yang merupakan akses tembus ke Pekon Puramekar.

Bacaan Lainnya



Kehadiran Anggota Legislatif (Aleg) Provinsi Lampung di Pekon Mekarjaya juga mendapatkan proposal yang diserahkan Peratin Atim, S.H., dengan berharap diperjuangkannya pembangunan jembatan dan jalan yang dikunjungi melalui anggaran negara baik APBD Provinsi atau dari sumber lainnya.

Sementara pada kunjungan di Pekon Muarabaru, Kecamatan Kebuntebu, yang disambut langsung oleh Peratin Sanan, dilakukan juga dialog dengan aparatur pekon, organisasi pemuda dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Supriadi Hamzah menjelaskan bahwa reses merupakan kewajiban anggota DPR, baik kabupaten, provinsi maupun RI, untuk menyerap aspirasi. 

Dan terkait aspirasi yang berhasil dihimpunnya dari reses itu akan menjadi PR nya untuk memperjuangkan.

“Kita akan lihat aspirasi masyarakat seperti pembangunan fisik, apakah melalui kabupaten, provinsi atau nasional, untuk kita kawal dalam pembangunannya,” tegas pihaknya.

Untuk Pekon Muarabaru, juga mengharapkan pembangunan jembatan dan jalan utama pekon. (rin/mlo)



Pos terkait