Aleg Suharlan Bersama Warga Pajarbulan Gotong Royong Cor Jaling 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pada kegiatan gotong royong yang dikemas dalan rutinitas Jumat bersih oleh Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat.

Di kesempatan minggu kedua Oktober, Lurah Pajarbulan Erna Risnawati, S.E., mengerahkan jajaran dan warga, menggelar gotong royong secara swadaya, peningkatan badan jalan lingkungan (jaling) dari setapak kemudian diberikan perkerasan rabat beton.

Bacaan Lainnya

Dalam acara itu tampak dihadiri Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Suharlan, S.Ag., yang turut melaksanakan gotong royong bersama-sama warga lainnya. 

Anggota legislatif yang juga warga Kelurahan Pajarbulan tersebut mengapresiasi atas kekompakan warga yang terus terjaga dalam menata lingkungan untuk lebih indah dan nyaman.

“Saya selaku warga Kelurahan Pajarbulan menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan yang solid dalam menjaga budaya gotong royong ini,” ungkap Suharlan. 

Ditambah Lurah Erna, untuk pemasangan cor dana yang digunakan murni swadaya masyarakat setempat, dimana dalam pengerjaannya diharapkan 2022 mendatang dapat dilanjutkan melalui Anggaran Dana Kelurahan (Dankel). 

“Pembangunan jalan lingkungan ini sasarannya bukan saja untuk memperlancar mobilitas warga melainkan mampu meningkatkan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP), karena ini berada di pemukiman,” jelasnya.

Erna mengulas kegiatan gotong royong tersebut setiap minggu dilakukan dengan pola secara bergilir antar lingkungan. (r1n/mlo)

Pos terkait