Alfamart Tanjungsenang Dibobol Maling

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lagi-lagi minimarket Alfamart menjadi sasaran para pencuri. Kali ini Alfamart di Jl. Sultan Haji, Tanjungsenang, Bandarlampung yang disatroni maling. Pelaku masuk dengan cara merusak kunci minimarket tersebut, kemudian menghondol barang-barang yang ada di dalamnya.

Pihak toko menutup sementara hingga petugas engineringnya membenarkan pintu yang rusak karena dibuka paksa.

Bacaan Lainnya



Kepala Toko Alfamart setempat, Suci Maryani (32) mengaku dirinya mendapat telepon jika telah terjadi pencurian di toko yang ia pimpin itu.

“Semalam saya pulang dari toko jam dua belas, kemudian sekitar subuh saya dapat telepon dari petugas keamanan kalau toko kemalingan,” katanya.

Mendapatkan laporan itu dirinya langsung bergegas menuju toko dan melihat sudah banyak orang datang.

“Saya sampai di toko sudah rame orang, sudah ada polisi juga, mungkin pihak keamanan langsung lapor ke polsek,” ujarnya.

Suci menjelaskan jika barang-barang yang dicuri berupa puluhan jenis bungkus rokok, beberapa kaleng susu, dan puluhan alat kecantikan seperti pensil alis dan sebagainya.

“Total kerugian masih kami rinci, yang pasti jutaan rupiah, jenisnya kayak rokok, susu bayi dan ada uang receh cuma Rp150 ribu, cuma di bagian kasir aja dia ambilnya, tempat lainya enggak,” terangnya.

Hingga kini, pihaknya masih berusaha memeriksa CCTV guna mengetahui berapa jumlah pelaku yang terlibat.

Sementara Kapolsek Kedaton Kompol M Daud mengaku belum mengetahui peristiwa tersebut.

“Saya belum tahu, nanti saya cek dulu,” singkatnya.(rnn/mlo)



Pos terkait