Alhamdulilah, 3 Pasien Covid-19 Dari Kelurahan Pajarbulan Sembuh

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Berdasar release dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Barat Tiga Pasien Positif Covid-19 dinyatakan sembuh

Kepala Dinas Kesehatan Lambar Paijo, Skm., M.Kes yang diwakili Kabid Pencegahan Pengendalian Penyakit Ira Permata Sari, S.Farm., Rabu (9/9) mengatakan bahwa Tiga pasien Positif Covid-19 yang berasal dari Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong dinyatakan sembuh.

Bacaan Lainnya



Ketiga pasien tersebut yakni PA (32), ZN (6,5) dan J  (70).

Berdasarkan pedoman dari Kemenkes revisi ke 5 No.HK.01.07-MENKES-413-2020 bahwa jika telah Selesai isolasi Selama 10 hari karena yang bersangkutan tidak memiliki gejala apapun maka dipastikan bahwa virus tidak akan menularkan ke yang lain dan dinyatakan sudah bisa beraktifitas kembali seperti biasanya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Surat dinyatakan sembuh dari Covid-19 diserahkan oleh kepala puskesmas Pajarbulan, Lurah Pajarbulan dan staf PKM.

Untuk 4 pasien dengan inisial G (58), S (53) warga Pekon Sindangpagar Kecamatan Sumberjaya, H (54) warga Pekon Tanjungraya Kecamatan Waytenong dan GA (27) warga Pekon Semarangjaya Kecamatan Airhitam masih menunggu hasil swab dan masih dalam tahap pemantauan. (rls/mlo)



Pos terkait