Alhamdulillah, Banyak Dermawan yang Bantu Nilam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Simpati dari berbagai kalangan mengalir kepada Nilam Cahya (4 tahun) bocah asal Desa Marga jadi Kecamatan Mesuji timur Kabupaten Mesuji, yang mempunyai penyakit infeksi pada bagian kelopak mata.

“Alhamdulillah perhatian terhadap Nilam Cahya yang sedang berjuang dengan penyakitnya datang dari berbagai pihak untuk membantu meringankan bebannya. Ucap Echa Salah satu Kerabat dari Nilam saat dihubungi  Selasa (17/3/2020).

Bacaan Lainnya



Menurut Echa, Sejak diberitakan medialampung.co.id, cukup banyak masyarakat yang menaruh simpati dan memberikan bantuan dari berbagai kalangan, selain dari Pemerintah Daerah, organisasi masyarakat ada komunitas, individu, dan banyak dermawan lainnya. 

“Alhamdulillah sudah di Rawat di Dokter spesialis mata dan anak dan tidak ada penyakit lain masih sama seperti kemarin infeksi pada bagian kelopak mata dan sudah ditangani secara maksimal hanya tinggal menunggu masa pemulihan,” ucap Echa dengan nada senang.

“Untuk itu saya Ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu meringankan beban dari Nilam Semoga kebaikan bapak/ibu dibalas oleh Allah SWT.

Diberitakan sebelumnya, Nilam Cahya (4), bocah asal Desa Marga jadi Kecamatan Mesuji timur Kabupaten Mesuji, sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan, ia mengalami infeksi pada kelopak matanya.(muk)



Pos terkait