Ali Johan Arif dan Ferliska Salurkan Bantuan Penanggulangan Covid-19 di Way Bungur

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Lampung Ferliska Ramadita dan Ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arif Salurkan Bantuan di Kecamatan Way Bungur. Foto ist

Medialampung.co.id – Ketua DPRD Lampung Timur  Ali Johan Arif bersama anggota DPRD Provinsi Ferliska Ramadita meninjau Posko gugus tugas percepatan penanggulangan corona virus disease (Covid)-19 di Kecamatan Way Bungur, Selasa (21/4). 

Pada peninjauan tersebut, dua wakil rakyat dari PDIP itu juga menyalurkan bantuan kebutuhan suplemen dan kebutuhan pokok bagi Posko gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 dan Forkopimcam Way Bungur. 

Bacaan Lainnya



Ali Johan menjelaskan, Posko GTPP Covid-19 Kecamatan Way Bungur berlokasi di perbatasan Kabupaten Lampung Timur dan Lampung Tengah. Karenanya, personil yang ditempatkan di Posko tersebut memiliki tugas yang berat dalam mengawasi dan mendata pendatang dari luar daerah ke wilayah Lampung Timur.

“Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat bagi personil yang bertugas demi mencegah penyebaran pandemi Covid-19,”ujar Ali Johan yang juga Wakil Ketua GTPP covid-19 Kabupaten Lamtim.

Kesempatan yang sama, Ferliska menjelaskan sebagai wakil rakyat yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Lamtim dirinya merasa terpanggil untuk membantu percepatan penanggulangan Covid-19. “Semoga, pandemik Covid-19 segera berakhir. Sehingga, masyarakat dapat kembali melakukan aktivitas dengan tenang tanpa dihinggapi rasa khawatir,”harap putri Ali Johan Arif ini.  

Kesempatan yang sama Nuryanto selaku Camat Way Bungur memberi apresiasi atas kepedulian dua legislator tersebut. “Kami melaksanakan tugas secara ikhlas demi mencegah penyebaran Covid-19. Kami mengucapkan terimakasih kepada  dermawan dan elemen masyarakat serta relawan yang membantu kelancaran tugas kami,”kata Nuryanto. (wid/mlo)



Pos terkait