Ali Rahman Pimpin Rakor Karang Taruna Waykanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wakil Bupati Kabupaten Waykanan Drs. Ali Rahman, M.T., memimpin langsung Rapat Kerja Karang Taruna Kabupaten Waykanan di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Waykanan, Kamis (18/11).

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Waykanan Bismi Jayadi, Camat Blambangan Umpu Ahmad Syapari, perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Waykanan, serta para Pengurus Karang Taruna se Kabupaten Waykanan.

Bacaan Lainnya

Ali Rahman menjelaskan, bahwa Karang Taruna adalah salah satu Organisasi Sosial Masyarakat dibawah Pemerintah yang ada.

“Kalian itu Organisasi Sosial Masyarakat, bukan Organisasi abal-abal. Itulah mengapa orang-orangnya pasti memiliki jiwa sosial yang tinggi,” jelasnya.

Dirinya melanjutkan bahwa membantu masyarakat adalah tugas utama kita semua.

“Kita harus tau tupoksi masing-masing. Kita yang ada di Kabupaten Waykanan ini, harus bisa bersama-sama membangun Waykanan agar semakin maju dengan segala kemampuan yang kita miliki. Kita juga harus membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Waykanan,” terangnya.

“Insya Allah, apabila kita kerja dengan Ikhlas, maka kita akan mendapatkan hasil yang bermanfaat,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kabupaten Waykanan Abd. Chandra Kurniawan, S.H. berharap Karang Taruna bisa ikut membantu Program Pemerintah Kabupaten Waykanan.

“Semoga kedepannya Karang Taruna Kabupaten Waykanan bisa ikut mensukseskan dan mewujudkan program-program Pemerintah,” tegasnya.(sah/mlo)

Pos terkait