All Bikers Lampung Bersama Bikers Brotherood Berbagi di Panti Asuhan Ar-Ra’uf Syahira

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Setiap orang berlomba-lomba untuk mencari pahala dengan bermacam-macam cara, termasuk para komunitas motor.

All bikers Lampung berbagi yang tergabung dari 17 club’ motor yakni IBC, XTC, LRI, BB MC 1%, NVLF, BBLC, BAMC, SALAC, RMCL, MXRC, BSL, SCTL, HNMC, BRI, PLC, BN Lampung, dan AVTER, untuk berpartisipasi dengan menyebarkan kebaikan ke anak-anak panti asuhan AR-RA’UF SYAHIRA di Jl. Jendral Sudirman No.49 Kelurahan Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Senin (3/5).

Kedatangan all bikers disambut gembira oleh anak panti asuhan Ar-Ra’uf Syahira. Pengurus Panti Asuhan Ar-Ra’uf Syahira, Yoga Prayendo mengapresiasi kegiatan para bikers yang telah sudi berbagi dengan anak asuhnya.

“Terimakasih atas niat baiknya, semoga ini menjadi ladang pahala bagi rekan-rekan bikers sekalian,” ungkapnya.

Sementara itu perwakilan club motor BB MC 1 %, Yuda mengatakan kegiatan ini berbagi ini merupakan kegiatan tahunan yang memang sudah direncanakan setiap tahunya.

“Sudah 10 tahun berjalan, dan sempat terhenti di tahun kemarin akibat pandemi Covid-19. Tapi Alhamdulillah tahun ini kita bisa berbagi kembali,” kata dia.

Sementara Ketua Pelaksana all bikers Lampung berbagi, Udin menjelaskan kegiatan ini mengutamakan kebersamaan dan kesolidan antar bikers pengendara yang peduli akan sesama insan manusia.

“Kalau selama ini anak motor sering dipandang negatif, dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi wadah silaturahmi antar bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat,” ujarnya.

Tak jauh berbeda, wakil ketua pelaksana all bikers Lampung berbagi, Anggi menambahkan kegiatan ini tak lain untuk mendapat berkah di bulan suci Ramadhan.

“Kita mencari berkahnya, semoga ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” imbuhnya.

Kegiatan bakti sosial bersama para bikers ini ditutup dengan doa bersama anak-anak panti asuhan Ar-Ra’uf Syahira.(*/mlo)




Pos terkait