Ambisi MU, Tembus Final Liga Europa

  • Whatsapp
Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford © MUFC Official

Medialampung.co.id – Sebuah target dicanangkan Luke Shaw di skuat Manchester United. Ia ingin timnya bisa melaju jauh di Liga Europa musim ini dan bermain di partai final di akhir musim.

Manchester United musim ini harus kembali bermain di Liga Europa. Mereka harus bermain di turnamen kasta kedua di Eropa itu setelah hanya mampu finish di peringkat enam klasemen akhir EPL musim lalu.

Bacaan Lainnya



MU sendiri musim ini cukup berambisi memenangkan Liga Europa. Selain untuk menambah jumlah trofi mereka, Setan Merah juga otomatis lolos ke Liga Champions jika mereka memenangkan turnamen ini.

Shaw mengaku sangat ingin mengangkat trofi Liga Europa musim ini. “Menjadi juara turnamen ini adalah ambisi besar saya,” buka Shaw seperti yang dikutip Sportsmole.

Gairah Besar

Shaw menyebut bahwa bisa bermain di Final Liga Europa akan menghadirkan gairah yang besar untuk tim mereka. Oleh karenanya Shaw berharap timnya bisa setidaknya bermain di Final pada musim ini.

“Saya berada di Final Liga Europa beberapa tahun yang lalu [2016[. Pada saat itu saya tidak bisa bermain karena cedera, dan saya pada saat itu sangat ingin merasakan bermain di final.”

“Saya memang tidak terlibat saat kami memenangkan turnamen itu, namun itu mendorong saya untuk bekerja keras untuk membawa tim ini kembali ke Final. Kami adalah Manchester United dan tempat kami harus berada di Final.”



Pos terkait