Andi Surya Janjikan Kuliah dan Kesehatan Gratis Bagi Warga Metro

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Andi Surya mempresentasikan gagasan membangun Kota Metro di hadapan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi, Kota, Kecamatan dan Ranting seluruh Metro, dari pengurus PAN Provinsi hadir Tim Penjaringan, Ernita dan Sukandi, selain itu hadir Ketua DPD PAN Metro, Mega Sari.

Dalam paparannya, Andi Surya menyebutkan jika di rekomendasikan oleh Partai PAN dan terpilih sebagai Walikota Metro maka hal pertama yang dilakukan adalah mengatasi banjir dengan perbaikan secara terstruktur seluruh drainase kota hingga ke resapannya.

Bacaan Lainnya



“Selanjutnya akan ada Program 6M Kota Metro yang akan ditujukan menjadi kota yang berdaya saing, berbudaya dan bermartabat melalui sektor pendidikan, Keagamaan, kesehatan, UMKM dan pertanian serta sektor wisata,” Urai Andi Surya.

“Hal yang paling penting dari visi misi ini adalah upaya memperkuat anggaran program pemberdayaan yang pro rakyat, salah satunya Jaminan Kuliah Sarjana dan Layanan Kesehatan Gratis utk warga Kota Metro. Kita akan buat layanan gratis kesehatan berbasis KTP dan Kuliah Gratis satu KK satu sarjana”, Ujar pemilik UMITRA dan Global Surya School ini.

Di akhir penyampaian visi misi, Andi Surya menyerahkan konsep visi misi kepada Ketua DPD PAN Kota Metro, Mega Sari, serta meminta doa restu dari seluruh hadirin agar dapat mendukung rencana membangun Kota Metro melalui keikut sertaannya dalam Pilwalkot September nanti.(rnn/mlo)



Pos terkait