Anggota Dewan PDI-Perjuangan Fasilitasi Vaksinasi di Jatiagung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam upaya membantu  pemerintah menanggulangi Covid-19, anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PDIP  Rosdiana melaksanakan kegiatan Vaksinasi berjenis sinovac di perumahan permata asri desa Karanganyar Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (9/10).

Vaksinasi dosis 2 yang berjumlah 500 dosis ini, didistribusikan bagi masyarakat di dua desa yakni  di Perumahan Permata Asri Desa  Karanganyar berjumlah 350 dosis dan di Desa Sinar Rejeki berjumlah 150 dosis.Dimana pelaksanaan vaksin dosis 1 telah dilaksanakan pada 10  November lalu.

Bacaan Lainnya

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama sama dengan partai PDIP ini  juga dibantu oleh  tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Karanganyar serta  berkoordinasi dengan Polsek Jatiagung, dan jajaran desa.

Rosdiana mengungkapkan bahwa Kegiatan vaksinasi ini terselenggaranya berkat kerjasama dan bentuk kepedulian dari partai PDIP. Dirinya juga mengapresiasi terhadap ketua DPD PDIP serta ketua DPC PDIP Lamsel sehingga kegiatan Vaksinasi ini dapat diselenggarakan.

“Saya sebagai wakil rakyat sangat terimakasih dan mengapresiasi kepada  Sudin.SE selaku ketua DPC PDIP Lampung serta Nanang Ermanto sebagai ketua  DPC PDIP Lampung Selatan sehingga vaksinasi ini bisa terselenggara,” ujarnya.

Menurut politisi PDI-Perjuangan ini bahwa kegiatan vaksinasi di wilayah jatiagung khususnya dan masyarakat Lampung Selatan ini  juga tak lepas kepeduliannya dari duta vaksin Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto.

“Terimakasih juga buat Bunda  Hj. Winarni  Nanang Ermanto selaku Duta Vaksin Lamsel  karena dari kepedulian  beliau serta  memberikan semangatnya sehingga  masyarakat  Lampung Selatan bisa mendapatkan vaksin semua,” terang politisi yang juga menjabat ketua komisi III.

Dan Selaku anggota dewan dirinya juga berharap dengan dilakukan nya vaksin  ini semoga masyarakat dalam beraktivitas tidak merasa khawatir lagi serta  berharap dengan digulirkan vaksinasi ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di bumi “Khagom Mufakat” dan bisa membuat Lamsel jadi Zona hijau,” harapnya (wji/mlo)

Pos terkait