Anggota DPRD  Dapil IV Lambar Serap Aspirasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota DPRD Lampung Barat Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Sumberjaya, Kebuntebu, Gedungsurian dan Airhitam, melakukan reses bersama guna menyerap aspirasi konstituen di daerah setempat, Senin (23/2).

Reses tersebut dihadiri seluruh anggota DPRD asal Dapil IV diantaranya Edi Novial, S.Kom, Sakri, S.Ag, Juhartono, SH Rovie Komsen, S, Pd, Dedeh Rohayati, SE, Sri Nurwijayanti, SS, Tomi Ardi, SH, Herwan, SH, Azhari, SH Camat Sumberjaya Agus Supriatma, S.P., Pratin, aparat pekon dan masyarakat dari sejumlah pekon yang ada di kecamatan setempat.

Bacaan Lainnya



Kegiatan reses diawali dengan melakukan pertemuan di Kelurahan Tugusari Kecamatan Sumberjaya. Dalam kesempatan tersebut masyarakat melakukan dialog dengan wakil mereka untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan secara langsung.

Sementara dalam sambutannya Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom mengatakan bahwa pihaknya akan melanjutkan dan menuangkan hasil aspirasi yang disampaikan dalam Pokok Pikiran Dewan.

“Hasil dari reses ini kita akan tuangkan di Pokir Dewan dan akan kita sampaikan ke pihak Pemda,” ujar ketua DPRD Dua Periode tersebut.

Dalam kesempatan itu juga 9 anggota DPRD Dapil 4 tersebut melakukan kunjungan ke SMP I sumber dan SDN 2 Suka Pura untuk meninjau rehab pembangunan gedung baru dan pengusulan kekurangan gedung di SMP I sumber jaya karna terbakar satu tahun yang lalu.

Selain itu anggota didampingi sejumlah aparat pekon dan camat sumberjaya tersebut juga meninjau jalan longsor di Pekon Sukapura.

Saat menjelaskan kronologis kunjungan di beberapa titik tersebut, ketua DPRD Lambar Edi Novial yang juga merupakan, koordinator anggota Dapil 4 tersebut mengatakan bahwa pihaknya sengaja turun ke lokasi untuk melakukan kroscek hasil dari pertemuan dengan masyarakat.

“Kita memastikan keluhan dan harapan masyarakat dapat segera mendapat tindak lanjut, untuk itu kita segera turun menyikapi aspirasi mereka,” jelas Edi. (ius/mlo)



Pos terkait