Anggota DPRD Lampung Made Bagiasa Soroti Masalah Pertanian Warga Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, I Made Bagiasa, melangsungkan giat serap aspirasi masyarakat atau biasa disebut dengan Reses, di Desa Wirata Agung, Kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (2/9).

Dalam kesempatan itu, ratusan masyarakat Seputih Mataram sangat antusias mengikuti kegiatan reses tersebut. Bahkan beberapa masyarakat mengungkapkan permintaannya agar diperjuangkan soal perbaikan jalan, serta masalah pertanian yang selama ini dirasakan sangat memberatkan masyarakat.

Bacaan Lainnya



Menanggapi beberapa keinginan dari para konstituennya itu, Politisi Partai Golkar Lampung tersebut siap memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Seputih Mataram. 

“Saya pribadi siap mengawal sampai keinginan-keinginan dari para masyarakat dapat terwujud. Apalagi persoalan Infrastruktur Jalan dan Pertanian. Sektor-sektor tersebut sangat vital, maka akan kita kawal sampai terealisasi. Dan ini juga selaras dengan program dari Pak Gubernur mengenai Petani Berjaya,” ujarnya.

Usai kegiatan reses, Made Bagiasa membagikan ratusan masker. Politisi Senior Partai Golkar Lampung itu juga memberikan bantuan berupa Buku Agama.(*/mlo)



Pos terkait