Anggota DPRD Lampung Reses di Kelurahan Gunung Sugih

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kehadiran Anggota DPRD Provinsi Lampung Bapak Hi. Abdullah Sura Jaya, SH. dari fraksi partai PAN dan hadir juga perwakilan Anggota DPRD Provinsi Lampung yaitu Bapak Ir. Hi. Midi Iswanto, dari fraksi partai Demokrat komisi IV. DPRD Provinsi Lampung yang membidangi infrastruktur, dalam kunjungan kerja masa Reses di kelurahan gunung sugih kecamatan gunung sugih kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (8/5).

Abdulah Sura Jaya dalam acara tersebut menyampaikan kegiatan masa reses ini merupakan serangkain masa reses ke II.tahun 2021 anggota DPRD Provinsi Lampung dalam rangka menjaring aspirasi ke masyarakat, di daerah Lampung tengah, salah satu tugas kami anggota DPRD Provinsi Lampung pada saat turun menemui konstituen yang ada di daerah guna menampung hasil diskusi yang ada di lingkungan masyarakat, maka hasil jaring asmara ini sangat kami butuhkan.

Bacaan Lainnya


Masih kata Surajaya, pemerintah saat ini sudah berupaya dengan segala kekuatan untuk melakukan pencegahan covid-19 di provinsi Lampung.

“Karna provinsi Lampung angka kematian sesuai data statistik dari gugus tugas covid masih unggul no 2. Tertinggi dari provinsi yang ada di Indonesia dan khusus Lampung tengah terkait dengan covid -19. masih masuk zona orange. Sedangkan bapak Musa Ahmad selaku Bupati lampung tengah, mempunyai target, empat bulan bulan kedepan dari waktu dilantik Lampung tengah harus zona hijau,” katanya.

“Maka saya minta kepada saudara Kaling, RT, Linmas dan Bidan desa mari kita sama sama untuk tidak bandel dan patuhi prokes serta sampaikan kepada masyarakat agar patuhi protokol kesehatan, sehingga covid-19 di daerah kita ini cepat berlalu dari lampung tengah ini, sehingga kita bisa menyelesaikan segera tentang pembangunan infrastruktur dan penguatan ekonomi masyarakat kita kedepan, saya juga sangat merasa prihatin karena untuk pembiayaan infrastruktur kita hanya bisa = 40 % dari total APBD yang ada, dengan kondisi yang ada seperti sekarang ini mari kita sama sama patuhi aturan pemerintah, agar covid-19 Ini cepat berlalu,” tutup Sura Jaya.

Ditempat yang sama Ir. Midi iswanto, MH.mengatakan kami dari fraksi partai Demokrat yang mengusung Musa Ahmad dan Ardito wijaya selaku Bupati dan wakil bupati Lampung bersama partai PAN, sangat mendukung agar pencegahan covid-19. Di lampung tengah cepat selesai, sehingga target bupati Musa Ahmad zona hijau bisa diraih dengan segera, karena ini ada manfaat nya untuk kita masyarakat Lampung tengah tutup midi iswanto.(*/mlo)




Pos terkait