Anggota DPRD Lamsel Rosdiana Gelar Reses Ketiga Tahun 2021 di Desa Jatimulyo 

Medialampung.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan dari Fraksi PDIP Rosdiana melaksanakan Reses ketiga di Tahun 2021 di desa Jatimulyo yang dilakukan di halaman balai desa setempat, Jumat (10/12).

Kegiatan itu merupakan agenda rutin tiga bulan yang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat yang berada di daerah pilih (Dapil) 5 di wilayah Kecamatan Jatiagung 

Bacaan Lainnya


Hadir dalam agenda reses tersebut Kepala Desa Jatimulyo Sumardi, SE ,Ketua BPD Kelompok Tani serta Kadus dan RT desa Jatimulyo.

Rosdiana dalam sambutannya mengatakan reses merupakan rangkaian anggota dewan dalam menjaring aspirasi terhadap masyarakat di wilayah dapilnya 

“Kita siap menjaring aspirasi dan usulan dari rakyat, karena dirinya merupakan perpanjangan tangan dan berangkat dari rakyat serta akan memperjuangkan keluhan dan aspirasi dari rakyat,” tegas Ketua Komisi III itu.

Sementara dalam sambutannya Kepala Desa Jatimulyo Sumardi, SE mengucapkan terima kasih atas reses yang dilaksanakan di wilayahnya yang mana telah mendengar dan menampung aspirasi warganya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih karena pembangunan drainase di Jl. Gajah Mada sekitar pasar Jatimulyo direalisasikan sehingga bisa mengurangi banjir saat musim penghujan seperti sekarang ini.

“Semoga apa yang menjadi usulan desa mengenai drainase dan jalan di Jatimulyo bisa cepat terealisasi, terutama pembangunan drainase mengingat bilamana hujan air meluap ke badan jalan dan mengakibatkan banjir,” harapnya (wji/mlo)


Pos terkait