Anggota DPRD Waykanan Tinjau Pembangunan Sumur Bor di Kampung Bengkulu Jaya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Waykanan didampingi oleh Camat Gunung Labuhan Radiyus Octarisa, S.S.TP melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan yang ada di Kecamatan setempat. Baik l pembangunan yang menggunakan Dana APBD maupun yang berasal dari Dana Desa, Jumat (23/10).

“Salah satu tugas kami Anggota DPRD itu adalah fungsi pengawasan, untuk itulah saya akan melihat langsung pelaksanaan pembangunan yang ada di Gunung Labuhan ini, selain saya memang asli tinggal disini, sekaligus menjalankan amanat sebagaimana tupoksi kami sebagai Anggota DPRD yang telah dipilih oleh masyarakat khususnya di Kecamatan gunung Labuhan,” ujar Rozali Usman, SH.

Bacaan Lainnya


Rombongan pun melakukan pengecekan pada pembangunan sumur bor di Kampung Bengkulu Jaya.

“Proyek sumur bor ini harus kita pahami apa tujuan jadi harus benar benar bermanfaat bagi masyarakat, sesuai dengan paham pembangunan yang dilakukan oleh Saudara Bupati (Adipati Surya) yang selalu membangun berdasarkan asas kemanfaatan, untuk masyarakat banyak bukan untuk kita sendiri atau pribadi, untuk itu bangunannya harus berkualitas, kalau tidak berkualitas silakan warga menyampaikan langsung pada kami, Camat, atau melalui Media,” tegas Rozali.

Kedatangan Anggota DPRD  Waykanan melakukan pengawasan terhadap hasil hasil pembangunan di Kampung Bengkulu Jaya tersebut diberikan apresiasi oleh Bakirudin tokoh masyarakat setempat, karena menurutnya biasanya anggota Dewan itu turun bila hendak mencalon saja.

“Atas nama masyarakat kami tentu bersimpati pada Pak Dewan (Rozali Usman), karena selain memang telah menyiapkan Ambulan Gratis bagi masyarakat Gunung Labuhan dan bahkan beliau juga tidak sungkan membantu warga dan saat ini bersama dengan Camat melakukan monitoring, jadi kami orang bawah ini bisa ngadu langsung dengan beliu, sebab kalau harus ke Kantornya di Blambangan Umpu selain jauh juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit,” ujar Bakirudin.(wk1/mlo)




Pos terkait