Anggota Kodim 0410/KBL Bersama Petugas Gabungan Imbau Pengunjung Pasar Terapkan Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Masih maraknya penyebaran Covid-19 saat ini membuat Kodim 0410/KBL bersama gugus tugas Covid-19 lebih meningkatkan kepedulian agar masyarakat Kota Bandarlampung terhindar dari penyebaran virus corona.

Hal yang dilakukan oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 salah satunya dengan melaksanakan pengamanan di Pos-pos pasar tradisional seperti halnya di Pasar Panjang, Minggu (20/12).

Bacaan Lainnya


“Para petugas percepatan penanganan Covid-19 selalu memberikan himbauan kepada para pedagang/pengunjung untuk selalu terapkan Protokol Kesehatan (Prokes) saat memasuki pasar,” kata salah satu penjaga pos pam Serka Tri Miarto.

Dikonfirmasi terpisah pengunjung pasar Rafidah berusia 38 tahun sangat mengapresiasi dengan kehadiran bapak petugas gabungan penanganan Covid-19 di pasar Panjang ini dimana membuat pasar menjadi lebih teratur.

“Karena, diberlakukan pintu masuk dan keluar yang sudah ditetapkan, serta menjadikan pedagang emperan yang berada di pasar Panjang menjadi lebih tertib kami selaku pengunjung pasar lebih aman dan nyaman saat berbelanja,” ungkapnya. (*/mlo)


Pos terkait