Anggota Kodim 0410 Lakukan Pengamanan Ibadah Natal 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan Ibadah dan perayaan natal tahun baru (Nataru) 2020, TNI-Polri melaksanakan kegiatan pengamanan di sejumlah Gereja yang ada di wilayah Kota Bandarlampung.

Hal tersebut terlihat saat personel Babinsa Koramil 410-01/Panjang Serda Handoko bersama dengan Instansi terkait lainnya sedang melakukan pengamanan di Gereja ST Petrus Stasi Panjang beralamat di Jl. Yos Sudarso, Panjang Selatan, Kota Bandarlampung, Jumat (25/12).

Bacaan Lainnya


Dalam pelaksanaannya, Serda Handoko mengatakan, pelaksanaan Ibadah yang bertemakan “Mereka Akan Menamakan-Nya Imanuel” dihadiri ± 50 orang Jemaat yang dipimpin oleh Pastur RD Apolonius Basuki.

“Seperti diketahui bersama, dengan dihadapkannya perayaan Natal Tahun 2020 dengan Pandemi Covid-19, aparat TNI-Polri juga menghimbau kepada para Jemaat untuk menerapkan Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Diakhir penyampaiannya, Serda Handoko berharap agar pelaksanaan Ibadah Natal Tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Harapannya pelaksanaan Ibadah Natal Tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (*/mlo)




Pos terkait