Anggota Kodim Bersama Gugus Tugas Tegakkan Prokes di Pasar Wayhalim 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0410/KBL bersama gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Bandarlampung melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar-pasar tradisional.

Seperti halnya Pasar Rakyat Wayhalim kali ini menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan Protokol kesehatan (Prokes) oleh tim Satgas terpadu percepatan penanganan Covid-19 dalam melaksanakan penegakan disiplin Prokes, Selasa (24/11).

Bacaan Lainnya

“Dalam melaksanakan tugas para petugas gabungan melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan memasuki pasar rakyat Way halim, dimana pengunjung diwajibkan untuk memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan pengukuran suhu tubuh serta dihimbau untuk menjaga jarak dengan orang lain,” ujar Peltu Andi Wahyu. 

Lanjutnya, para petugas gabungan percepatan penanganan Covid-19 juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu menjalankan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19.

“Pada saat dilakukan pengukuran suhu tubuh jika ditemukan orang dengan gejala demam atau batuk-batuk maka dilaksanakan protokol penanganan Covid-19 oleh tim, selanjutnya dibawa ke puskesmas atau rumah sakit terdekat,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait