Anggota Kodim Bersama Perangkat Kelurahan Sumur Putri Gelar Jumat Bersih

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka pelaksanaan Jumat bersih, sejumlah personel Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL bersama dengan perangkat Kelurahan Sumur Putri dan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan pembersihan di Jl. Raden Imba Kusuma, Sumur Putri, Kota Bandarlampung, Jumat (19/2).

Pada kegiatan Jumat bersih tersebut dihadiri Lurah Sumur Putri Indra Indrawan, S.Sos, M.M., Batuud Koramil 410-02/TBS Pelda Sarwani serta Mahasiswa PKL dari Unila dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang ada Pelda Sarwani mengatakan, kegiatan Jumat bersih merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh  Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL yang dalam hal ini dilakukan bersama perangkat Kelurahan untuk melakukan pembersihan di wilayah binaan.

“Pelaksanaannya kegiatan saat ini berada di wilayah  Koramil 410-02/TBS dengan melibatkan sejumlah Personel Babinsa untuk bersama-sama dengan perangkat Kelurahan Sumur Putri dan masyarakat setempat, melakukan pembersihan semak belukar yang ada di jalan Raden Imba Kusuma,” ujar Pelda Sarwani.

Sementara itu, Indra Indrawan selaku lurah setempat, mengucapkan terimakasih kepada personel Koramil 410-02/TBS yang telah ikut serta dalam kegiatan Jumat bersih di wilayah kelurahan Sumur Putri.

Menurutnya, itu patut diapresiasi dan terus ditingkatkan guna terciptanya sinergitas yang baik antara Koramil 410-02/TBS dengan kelurahan sumur putri untuk menciptakan lingkungan yang bersih, Indah dan nyaman. (*/mlo)




Pos terkait