Anggota Kodim Terus Kawal Kampanye Calon Walikota

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat, Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL bersama aparat kepolisian Kota Bandarlampung melakukan kegiatan pengamanan pada tahapan Pilkada 2020.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan di beberapa titik lokasi yang menjadi tempat kegiatan Kampanye oleh masing-masing pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya


“Kegiatan yang saat ini dilakukan yakni dalam rangka Pengamanan tahapan Kampanye melalui cara tatap muka yang dilakukan oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung kepada masyarakat Kota Bandar Lampung”. Jelas Pelda Usep saat beri keterangan, Senin (23/11)

Lanjutnya, Dalam kegiatan Kampanye ini, kondisinya dihadapkan pada Pandemi Covid-19, sehingga berkenaan dengan hal tersebut, selaku aparat keamanan pihaknya turut membantu dalam rangka memberikan himbauan kepada simpatisan masing-masing calon, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan kegiatan Kampanye agar mengurangi resiko penyebaran dan penularan Covid- 19. (*/mlo)




Pos terkait