Anggota Kodim-Tim Satgas Sampaikan Imbauan di Jl. Wolter Monginsidi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0410/KBL bersama Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Bandarlampung terus melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19, seperti yang dilaksanakan di Jl. Wolter Monginsidi, Telukbetung Utara (TbU), Bandarlampung, Senin (18/1).

Dalam pelaksanaannya, Babinsa Koramil 410-03/TBU Serma Ari Setiawan mengatakan, sejauh ini pelaksanaan penegakan disiplin yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 masih saja menemukan warga yang belum mengindahkan penerapan protokol kesehatan yang ditetapkan  pemerintah seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Bacaan Lainnya


“Hal tersebut menunjukkan bahwa kurangnya kepedulian oleh sebagian kecil masyarakat terhadap bahaya penularan Covid-19,” ujar Serma Ari Setiawan

Lanjutnya, rata-rata tim satgas masih mendapati pelanggaran Prokes khususnya masalah menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Terkait itu, Tim Satgas Covid-19 akan memberikan tindakan disiplin kepada para pelanggar, agar kedepannya para pelanggar dapat mengingat untuk tetap menggunakan Masker saat beraktivitas diluar rumah,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait