Anggota Komisi III DPRD Tanggamus, Reses di Tiga Kecamatan

  • Whatsapp
Anggota komisi III DPRD Tanggamus, Hasmal Yadi memberikan bantuan paket sembako saat reses di tiga kecamatan.foto Dok komisi III

Medialampung.co.id – Anggota komisi III DPRD Tanggamus, Hasmal Yadi melakukan penjaringan aspirasi masyarakat . Kegiatan tersebut dalam rangka reses masa sidang ke III 2020.

Dalam resesnya Hasmal Yadi mengunjungi 8  Pekon (Desa) yakni,  Pekon Batu Patah, Pekon Sidoharjo, Pekon Lengkukai, Pekon Purwosari, Pekon Merbau, Pekon Marga Mulya , Pekon Paku dan Pekon Kubu Langka. Reses ketiga ditahun 2020 ini, menurut Hasmal Yadi dilakukan secara door to door karena dalam situasi Pandemi Covid-19, tuturnya. 

Bacaan Lainnya



Lebih jauh Hasmal Yadi menambahkan , pada reses selain mendengarkan dan mencatat aspirasi dan keluhan masyarakat , pihaknya juga memberikan tali asih berupa  paket Sembako , masker dan lain lain

Kegiatan reses di 8 Pekon tersebut berada di kecamatan Kelumbayan, Cukuh Balak dan Kelumbayan Barat.

Pada kesempatan itu lanjut Hasmal Yadi,  masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasi antara lain, seputar rusaknya sejumlah prasarana infrastruktur. 

Seperti patahnya jabatan penghubung way limbungan Pekon Paku, jebolnya gorong-gorong di Pekon Merbau , murahnya harga cabe dan tuturnya daya beli masyarakat dan tidak meratanya bantuan BLT Covid-19 juga turut dikeluhkan warga. 

Berbagai aspirasi dan keluhkan masyarakat tersebut akan ditindaklanjuti dengan membahasnya bersama para pihak terkait . Guna mencari dan menemukan solusi atas permasalahan tersebut, ungkap Hasmal Yadi. 

Sedangkan Terkait percepatan penanganan Covid 19 anggota fraksi PDIP DPRD Tanggamus tersebut menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menjaga jarak ( Phisycal Distancing), rajin mencuci tangan pakai sabun , dan selalu memakai masker serta berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berakhir , pungkas Hasmal Yadi. (ehl/mlo)



Pos terkait