Angka Peredaran Narkoba di Lamteng Masih Tinggi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam Operasi Antik Krakatau 2021 selama 14 hari sejak 22 Maret-4 April 2021, Polres Lampung Tengah berhasil mengamankan 76 tersangka penyalahgunaan narkoba. 

Hal ini diungkapkan Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro didampingi Kabag Ops. Kompol Juli Sundara dan Kasat Res Narkoba Iptu Dwi Atma Wibrata dalam konferensi pers, Selasa (13/4).

Bacaan Lainnya



Popon menyatakan dalam Operasi Antik Krakatau 2021, Polres Lamteng menempati peringkat pertama ungkap kasus di jajaran Polda Lampung. 

“Kita peringkat pertama se-Lampung dalam ungkap kasus Operasi Antik Krakatau 2021. Kita berhasil ungkap 56 kasus dengan rincian 4 TO dan 52 non-TO. Tersangka yang diamankan sebanyak 76 orang, baik pemakai, pengedar, dan bandar narkoba,” ujarnya.

Barang bukti yang diamankan, lanjut Popon, tembakau sintetis dan gorila 93 gram, sabu-sabu 81,03 gram, dan uang tunai Rp750.000. 

“Keberhasilan ungkap kasus ini bukan merupakan prestasi. Namun, justru menjadi tolak ukur kita bersama bahwa di Lamteng sampai dengan saat ini masih banyak masyarakat yang menyalahgunakan narkoba. Ini jadi PR bersama untuk menekan angka peredaran gelap narkotika dan meminimalisasi penyalahgunaannya,” tegasnya. (sya/mlo)



Pos terkait