Angkringan Jadi Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Meski di tengah masa pandemi, angkringan kini justru kian menjamur di Kota Bandarlampung dan menjadi tempat favorit anak-anak muda untuk nongkrong. 

Salah satunya Okta Riani (27) yang membuka usaha angkringan dengan label RoRi yang berada di Jl. Teuku Umar Kedaton, persis di samping Jaya Bakery.

Bacaan Lainnya

Okta menceritakan, sebelumnya dia juga pernah membuka usaha baju khusus wanita di Jatimulyo selama hampir setahun, namun pandemi membuat pelanggannya semakin berkurang, hingga akhirnya dia memutuskan untuk membuka usaha angkringan tersebut. 

“Yang menjadi andalan di angkringan RoRi ini nasi liwet bakarnya yang disajikan dengan berbagai toping berupa cumi asin, ayam suwir, sambal Tri medan yang memang sudah menjadi ciri khas angkringan RoRi,” ujar Okta.

Angkringan RoRi sendiri buka setiap hari mulai dari jam 18.00 hingga pukul 00.00 WIB.

Okta mengaku, usaha angkringan tersebut dirintisnya bersama saudara-saudaranya hanya dengan modal awal Rp10 juta. 

Dia sendiri tinggal di daerah Way Kandis bersama suami dan seorang anak perempuan berusia (5) tahun. Sedangkan suaminya Rori (38) sekarang ini membuka usaha di Tangerang 

Kebanyakan dari pembeli di angkringan RoRi adalah anak-anak muda dan sebagian anak club motor yang sekedar singgah untuk minum dan makan makanan ringan.(*/mlo)


Pos terkait