Anna-Fritz Akan Gelar Kampanye Daring Metro Cerdas 4.0

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir bakal menggelar kampanye daring perdana sesuai arahan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota setempat.

Dalam kampanye daring berjuluk Metro Cerdas 4.0 tersebut Anna-Fritz mengangkat topik 4 Prioritas Kesehatan. “Jangan sampai ketinggalan, ayo catat tanggal dan jamnya ya,” kata Anna Morinda, Jumat (9/10).

Bacaan Lainnya



Kegiatan kampanye daring menggunakan aplikasi Zoom itu dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (10/10) sekira pukul 19.30 wib hingga 21.30 WIB. 

Kampanye daring Metro cerdas 4.0 itu diisi oleh pembicara Anna Morinda dan Hanna Rikaswani. Adapun yang bertindak sebagai panelis ialah Raidah Hanifah.

Diketahui, kampanye juga disiarkan secara LIVE melalui media sosial Facebook : Anna Fritz, Instagram : @annafritz.4metro dan YouTube : ANNA FRITZ 4 METRO.

Berikut tata cara mendaftar sebagai peserta kampanye daring melalui aplikasi Zoom yang disediakan. Peserta dapat masuk pada link http://bit.ly/2SDHWxr yang telah disediakan panitia. (pip/mlo)



Pos terkait