Anna-Fritz Jalani Tes Urine di BNN Metro

  • Whatsapp
Anna - Fritz saat lakukan tes Urine di BNN Kota Metro, Rabu (19/8)

Medialampung.co.id – Guna memastikan bersih dari zat narkotika, urine pasangan bakal calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir diperiksa Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota setempat, pada Rabu (19/8).

Diungkapkan Saut Siahaan Kepala BNN Kota Metro, pemeriksaan urine calon kepala daerah tersebut dilakukan atas dasar kemauan sendiri. Yang mana, pihaknya baru akan membahas tes urine Bakal Calon dengan KPU pada Jumat (21/8).

Bacaan Lainnya



“Jadi kami berbangga dan mengapresiasi kedatangan Anna-Fritz untuk melakukan tes urine. Ini merupakan salah satu contoh bagi kandidat calon kepala daerah yang lain agar sebelum penyerahan berkas untuk datang ke BNN Kota Metro melakukan tes urine,” ucapnya, Rabu (19/8).

Ia menyampaikan kepada masyarakat Kota Metro bahwa hasil pengecekan urine bakal Anna dan Fritz menggunakan enam parameter adalah negatif.

“Tes urine tadi menggunakan 6 parameter, jadi enam parameter ini sudah mencakup keseluruhan jejak narkotika, dan tadi semua hasilnya negatif,” tegasnya.

Sementara Anna Morinda mengaku bersemangat menjalani tes urine tersebut. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas layanan maksimal BNN Kota Metro.

“Alhamdulillah saya dengan mas Fritz memang tidak terlibat narkoba ya, sehingga proses ini kami jalani dengan penuh kegembiraan. Kami juga berterima kasih kepada BNN karena telah memberikan layanan yang luar biasa dan cepat sekali sehingga kita dapat mengetahui hasilnya dengan cepat,” ucapnya.

Begitupula disampaikan Fritz Akhmad Nuzir juga berterimakasih atas layanan BNN yang cepat dan tepat, dimana tes urin ini bagian dari persyaratan untuk pengurusan SKCK.(pip/mlo)



Pos terkait