Anna-Fritz Terima Rekom Nasdem, PDIP Metro Gelar Rapat Konsolidasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Usai pasangan Anna-Fritz menerima surat rekomendasi dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk maju dalam Pilkada Kota Metro. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Metro menggelar rapat konsolidasi, pada Senin (15/6).

Dalam rapat tersebut, Ketua DPC PDIP Kota Metro Anna Morinda menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan Partai NasDem dan soliditas kader PDIP serta peran masyarakat yang turut menciptakan hasil survey terbaik bagi Anna-Fritz.

Bacaan Lainnya



“Terimakasih teman-teman NasDem, suatu kehormatan bagi kita dapat bergerak bersama dengan teman-teman PDIP untuk solid bergerak. Kita berterimakasih kepada rakyat Metro yang memberikan kita survey terbaik, sehingga Nasdem memberikan kepercayaannya kepada Anna-Fritz,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Anna menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan Ketua DPD Partai NasDem Saleh Chandra yang turut serta memberikan amanahnya untuk Anna-Fritz.

“Kemarin ada partai yang tanya, mbak Anna bagaimana hubungan mbak Anna dengan dengan ketua partai Nasdem Kota Metro, ya saya jawab, kemarin ketua partai Nasdem kota metro adalah kakak saya, hari ini beliau kakak saya dan besok beliau kakak saya. Bagi saya, sosok Saleh Chandra adalah kemarin, sekarang dan selamanya adalah kakak saya,” ucapnya.

Anna juga secara resmi meng instruksikan kadernya di Bumi Sai Wawai untuk solid dan bergerak bersama NasDem dan partai koalisi lainnya.

“Dalam konsolidasi PDIP saya menegaskan kepada PAC bahwa partai Nasdem adalah saudara kita. Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro adalah kakak bagi kita. Dan kita akan solid bergerak bersama koalisi partai lainnya,” tandasnya.(pip/mlo)



Pos terkait