Ansari Akan Sampaikan Keluhan Warga ke P2JN

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menindakanjuti terkait keluhan warga terhadap kerusakan rabat beton di beberapa titik pembangunan bahu jalan nasional Kecamatan Sumberjaya dan Kecamatan Waytenong, pengerjaan jalan nasional ruas Bukitkemuning–Padangtambak, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir. Ansari memberikan tanggapannya.

Senada dengan pernyataan DPRD Lambar melalui anggota Komisi II Hi. Herwan, yang akan menjembatani untuk menginformasikan kondisi kerusakan yang dikeluhkan kepada bagian Perencana Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) Provinsi Lampung, begitu juga disampaikan Ansari.

Bacaan Lainnya



“Kita akan tanyakan dan pantau di lapangan secara real kerusakan yang terjadi untuk disampaikan kepada P2JN Provinsi, dengan harapan untuk dilakukan perbaikan terhadap kerusakan yang terjadi,” tegasnya.

Tentunya kata Anasari, seyogyanya semua pihak perlu mendukung terhadap program pemerintah, dimana semua fasilitas yang dibangun tak lain untuk kelancaran masyarakat dalam aktifitas yang imbasnya peningkatan ekonomi.(ius/mlo)



Pos terkait