Antisipasi Covid-19, Polres Metro Verifikasi Penerimaan Polri Secara Online

  • Whatsapp
Polres Metro verifikasi penerimaan polri. Foto polres metro

Medialampung.co.id – Sebagai upaya menghindari kerumunan massa untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, kegiatan verifikasi pendaftaran Polri pun dilakukan secara online oleh operator verifikator Polres Metro.

Diungkapkan, Kabag sumda Polres Metro Kompol Heri Sugito mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, selama wabah Covid-19 termasuk ada beberapa perubahan penerimaan Anggota Polri TA 2020.

Bacaan Lainnya



Perubahan tersebut antara lain yang pertama, batas verifikasi yang diperpanjang hingga 29 Mei 2020, Kedua, verifikasi manual yang dibatalkan. Ketiga, verifikasi online untuk Akpol, Bintara, dan Tamtama dapat dilakukan mulai 15 April –  29 Mei 2020. Dan keempat, waktu tes ditunda sampai dengan Juni 2020.

“Untuk pendaftar yang belum diverifikasi bisa melakukan unggah data sampai 22 Mei, melalui laman Penerimaan Anggota Polri yang bisa diakses dengan Situs resmi Polri alamat penerimaan.polri.go.id, dan mencatat sesuai nama pengguna peserta” ujarnya, Sabtu (9/5).

Dirinya pun menghimbau kepada para pendaftar untuk selalu menjaga kesehatan dan mengajak bagi anak bangsa bergabung menjadi anggota Polri untuk menjadi abdi negara.

“Kami mengundang untuk adik-adik yang berminat mengabdi kepada bangsa dan negara untuk bergabung bersama kami menjadi Anggota Polri, kami tegaskan informasi penerimaan Polri ini tidak dipungut biaya, No Calo, No KKN” jelasnya. (pip/mlo)



Pos terkait