Antisipasi Kericuhan Pilkada, Kapolsek TbU Adakan Cooling System di Kupangraya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolsek Telukbetung Utara (TbU), Kota Bandarlampung, Kompol Indra Herlianto, S.E, M.H., menggelar kegiatan  silaturahmi (cooling system) menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di kantor Kelurahan Kupangraya, Kamis (13/8).

Acara tersebut dipimpin Kapolsek TbU Indra Herlianto bersama Lurah Kupangraya Bayasit. Turut hadir kanit Provost Polsek TbU, tokoh masyarakat Ibu Lilis, Ketua Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. (Pokdarkamtibmas) Ujang.

Bacaan Lainnya



Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Indra memberikan arahan dan mengajak untuk mensukseskan jalannya tahapan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung 2020 secara profesional. 

Selain itu, juga berpedoman dengan peraturan yang telah ditetapkan serta mengajak semua lapisan yang ada di wilayah Telukbetung Utara untuk menjaga situasi aman dan kondusif.

“Harapan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk serta menghimbau untuk tidak menerima berita-berita hoax yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban kita semua,” ungkapnya.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut berjalan lancar dan situasi kondusif. (ion/mlo)



Pos terkait