Antisipasi Penularan Covid-19, Lurah Rawalaut Lakukan Penyemprotan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di bulan Ramadhan Kelurahan Rawalaut, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung terus melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan menyemprotkan cairan desinfektan di rumah-rumah warga pada Kamis (15/4). 

Lurah Rawalaut Ahmad Nauval kepada medialampung.co.id mengatakan, agar terhindar dari Covid-19, pihaknya terus melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga dan di tempat umum, seperti di masjid, sekolah juga kantor kelurahan setempat.

Bacaan Lainnya


Selain itu, intens mensosialisasikan agar warga taat menjalankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sanitizer. Terlebih ketika hendak menjalankan ibadah di masjid juga mushola.

“Kita berharap warga Rawalaut ini betul-betul  menjalankan apa yang telah diterapkan, juga apa bila ada yang tidak memiliki masker maka kita bagikan, agar ibadah tarawih dapat khusuk dan aman,” singkatnya

Lanjutnya, Kegiatan tersebut terus dilakukan, selain selalu mengingatkan warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan saat beribadah, juga menggerakkan personil linmas untuk bekerja sama dengan para Ketua RT setempat agar terus Ronda secara bergantian.

“Iya agar lebih meningkatkan keamanan di wilayah Rawalaut kita mengadakan Ronda secara bergantian,” tutupnya. (ion/mlo)




Pos terkait