Antusias, Bunda Eva Buka Bazar Tanaman Hias Radar Lampung

  • Whatsapp
Walikota Bandarlampung Eva Dwiana disaksikan Chairman Radar Lampung Hi. Ardiansyah dan undangan menghadiahkan bunga angrek kepada GM Radar Lampung Hi. Purna Wirawan pada bazar tanaman hias Radar Lampung di markas lapangan Radar Lampung, Jumat (26/3). bazar tanaman hias akan berlangsung 26 Maret sampai 11 April mendatang. - Foto Widi/RNN

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana membuka Bazaar tanaman hias yang digelar Radar Lampung di lapangan Radar Lampung jalan Sultan Agung No.18, Labuhan Ratu, Bandarlampung, Jumat (26/3).

Pembukaan itu dihadiri oleh banyak pihak diantaranya Chairman Radar Lampung Hi Ardiansyah, GM Radar Lampung Hi. Purna Wirawan dan Presiden IMA Chapter Lampung Hi. Herry Andrian.

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya Chairman Radar Lampung Hi. Ardiansyah mengatakan jika bazaar ini bertujuan membantu pemerintah sebagai salah satu penggerak ekonomi di bidang hobi. 

“Menggerakan kekuatan ekonomi, masalah dengan ekonomi seperti pasar kemiling menjadi pasar hobi burung dan tanaman, kemauan yang luar biasa dari Seorang Kepala daerah sejak awal sudah tancap gas untuk mencapai target yang maksimal,” katanya menyebut kinerja Bunda Eva.

Dia berharap acara Bazaar tanaman tersebut bisa bergeming dan bisa menjadi tolak ukur dalam membantu pemerintah menaikan PAD Bandarlampung.

“Mudah-mudahan bisa semakin menggairahkan, peningkatan kesejahteraan bagi kota Bandarlampung, karena tidak sampai disini akan dilanjutkan bazaar kuliner nantinya,” terangnya.

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, didampingi Chairman Radar Lampung Hi. Ardiansyah dan tamu undangan saat memotong pita tanda dibukanya bazar tanaman hias Radar Lampung di markas lapangan Radar Lampung, Jumat (26/3). Bazar tanaman hias akan berlangsung 26 Maret sampai 11 April mendatang. Foto M. Tegar Mujahid/RNN

Sementara itu, Bunda Eva mengatakan, jika tanaman hias menjadi hal luar biasa meski begitu tidak akan melupakan kewajibannya sebagai istri dan makmum.

“bagi bunda tanaman hias ini luar biasa mudah-mudahan tidak terjadi karena tugas kita sebagai istri melakukan yang terbaik untuk imamnya, bunda tetap melakukan kewajiban meskipun kegiatan penuh masih bisa memenuhi tanggung jawab,” tuturnya.

Selain itu, Wanita pertama yang menduduki kepala daerah di Kota Bandarlampung ini juga menyebutkan jika ini bisa menjadi solusi dimulai dari rumah tangga.

“Sebagai pengembangan dan solusi baru yang mendapat nilai ekonomis khususnya untuk keluarga dan hal umum, dan mendapatkan terbaik untuk masyarakat Bandarlampung. Alhamdulillah bisa bertahap PAD kita bisa lebih baik dari Pak Herman HN,” tandasnya

Disana Walikota Bandarlampung Eva Dwiana dan Chairman Radar Lampung juga turut melakukan pemotongan pita pertanda dibukanya bazaar tersebut dilanjutkan meninjau satu persatu stand tersebut.(rnn/mlo)




Pos terkait