Aparat Gabungan Himbau Pengunjung Pasar Pagelaran Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota TNI dan Polisi, berkeliling pasar Pagelaran kabupaten Pringsewu, Kamis (27/8).

Berseragam lengkap, Kapolsek Pagelaran AKP Safri Lubis, SH, Kasat Binmas Iptu M. Yusuf, Kasat Sabhara Iptu Nurul Haq, Camat pahelaran Bahrudin, Danramil pagelaran Kapten Inf Rachmat, S,Sos, KUPT Puskesmas  Pagelaran Subani, S.Kep. M.Kes, KUPT Puskesmas Bumiratu Ida Sundari, ST, serta puluhan petugas gabungan masuk ke dalam area pasar tradisional tersebut.

Bacaan Lainnya



Mereka juga membekali diri dengan pengeras suara. Kedatangan tim tersebut sempat mengundang keingintahuan pedagang dan pengunjung pasar.

Ternyata petugas tersebut menyampaikan himbauan dan penggunaan masker melalui alat pengeras suara yang dilakukan oleh para petugas gabungan secara bergantian.

“Kegiatan ini merupakan wujukd keprihatinan terhadap masih banyaknya warga masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan khususnya dalam hal pemakaian masker,” ujar Kapolsek Pagelaran AKP Safri Lubis, SH,

Apalagi pasar merupakan tempat aktifitas pusat ekonomi masyarakat, tentunya ramai oleh warga dan harus tetap dijaga Operasionalnya. Agar masyarakat tetap bisa beraktifitas di Pasar dan namun tetap mencegah penyebaran covid-19.(sag/mlo)



Pos terkait