Aparat Pekon Gunungterang Santuni Yatim dan Jompo Lewat Zakat Propesi

  • Whatsapp
Aparat Pekon Gunungterang Kecamatan Airhitam salurkan Zakat Propesi kepada yatim dan jompo
Aparat Pekon Gunungterang Kecamatan Airhitam salurkan Zakat Propesi kepada yatim dan jompo

Medialampung.co.id, AIRHITAM – Dipenghujung bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, 2019, Aparat Pekon Gungunterang, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyalurkan zakat propesi, kepada warga yang berhak memerolehnya.

Pembagian zakat mal yang dilakukan dengan cara dor to dor tersebut dipimpin langsung Peratin Mahmudin, dimana warga yang sedianya mendapatkan yatim, dan yatim piatu, orang tua (jompo).

Bacaan Lainnya



“Zakat yang kami salurkan ini, diambil dari zakat propesi seluruh aparat yang dikumpulkan setiap pembagian insetif. Dan alhamdulilah dengan jumlah yang terkumpul mampu berbagi yang layak menerimanya. Dan walaupun jumlahnya kecil namun itu sebagai bentuk perhatian dan kebersamaan,” ungkap Peratin Mahmudin.

Pada kesempatan itu pihaknya mengharapkan doa yang tulus dari masyarakat, selama kepemimpinannya bersama aparatur pekon selalui diberikan kesehatan demi maksimalnya tanggung jawab sebagai aparat pekon dalam membangun, membimbing dan menjaga Pekon Gunungterang menuju Pekon Hebat Dan Sejahtera. “Kami berharap pemberian zakat propesi ini ditahun berikutnya bisa lebih besar dari saat ini,” harapannya.

Sekedar diketahui, dalam pembagian zakat itu didalamnya juga bantuan yang disalurkan dari rezeki pribadi aparatur pekon. “Terimaksih juga kepada aparat yang selalu kompak baik dalam kegiatan formal, non formal hingga hal-hal yang sifatnya kegiatan kemanusiaan,” tandas Mahmudin. (rin/mlo)



Pos terkait