Aparat Terus Berupaya Cari Keberadaan Keluarga Sayef

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Aparat Pemerintahan Pekon Bakhu, Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat bersama pemilik kebun, masih terus berupaya mencari keberadaan keluarga Sayef, jenazah yang di temukan meninggal dunia dalam sebuah gubuk di wilayah setempat pada Minggu (25/8).

Seperti diketahui, jenazah Sayef telah dimakamkan di lingkungan kebun yang tak jauh dari lokasi penemuan jenazah, usai dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis dan aparat  kepolisian setempat.

Bacaan Lainnya



“Kami bersama pemilik kebun masih berupaya mencari keluarga korban, di lokasi kami temukan sebuah handphone dan mudah-mudahan kita dapat kontak sanak saudaranya di daerah Jawa Barat,” ujar Peratin Pekon Bakhu, Mat Nur.

Dijelaskannya, belakangan diketahui, Sayef memiliki kelatarbelakangan mental, sehingga dengan kondisi itu selama ini ia jarang berbaur dengan masyarakat. “Memang jenazah ini sedikit mengalami kelatarbelakangan mental, sehingga tidak aktif di tengah-tengah masyarakat, termasuk saat kondisi sakit pun mereka tidak tahu,” imbuhnya.

Seperti diketahui, sebelumnya warga Pekon Bakhu  Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah yaitu Sayef (48) salah seorang petani pengurus kebun kopi di Pemangku IV pekon setempat dengan kondisi mengenaskan, Minggu (25/8) sekitar pukul 14:00 WIB. (edi/lus/mlo)



Pos terkait