Arinal Hadiri Acara HUT Ke-46 Lampung Post

  • Whatsapp

Medialampung.co.id  – Gubernur Lampung Ir. H Arinal Djunaidi, menghadiri Acara HUT Ke-46 Lampung Post, dengan tema Masyarakat Produktif, Aman Covid-19, di Halaman Parkir Harian Lampung Post, Senin (10/8).

Acara ini dihadiri juga oleh Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain, Forkopimda Provinsi Lampung, Kadis Kominfo & Statistik A. Chrisna Putra, Ketua MUI Lampung Ihsanudin, serta undangan yang telah ditentukan.

Bacaan Lainnya



Gubernur Lampung dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT ke-46 kepada Lampung Post. Gubernur berharap, Lampung Post tetap jaya dan semakin maju dan berkiprah untuk mencerdaskan bangsa dan turut mendukung menyampaikan informasi-informasi pembangunan sehingga target pemerintah dalam rangka mencerdaskan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat tidak lepas dari pada kontribusi media, sehingga masyarakat Lampung akan mendapatkan informasi-informasi yang akurat.

Perihal peran dan upaya Pemerintah Provinsi Lampung dalam menghadapi pandemi Covid-19, Gubernur mengungkapkan bahwa Provinsi Lampung memberikan kontribusi 40% kebutuhan DKI, dan juga memberikan bantuan 26 ribu ton gula, agar situasi ibu kota sebagai pusat ekonomi jangan sampai terganggu. Sampai saat ini Provinsi Lampung masih dalam posisi 10 besar Provinsi terbaik dengan angka kesembuhan tertinggi. Empat Kabupaten di Provinsi Lampung juga masuk ke dalam 10 besar dengan insiden kasus terendah. 

“Saya sangat berharap banyak kepada Lampung Post untuk tetap bekerjasama. Saya membutuhkan media, tetapi media yang secara objektivitas mampu berkontribusi dalam membangun Pemerintah daerah. Marilah kita bersama-sama membangun Lampung ini dengan penuh kebijakan, dengan penuh koordinasi dan penuh kesadaran,” pungkas Arinal.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Lampung Post, mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan Lampung Post yang sudah menginjakkan kaki Lampung Post di era digitalisasi.

Lampung Post bersama media cetak dan media elektronik lainnya di Lampung terus berupaya menjaga dan menerapkan protokol kesehatan sehingga hari ini Provinsi Lampung masih yang terbaik walaupun diapit oleh dua daerah yang berada di zona merah.

“Alhamdulillah kita bersyukur, Pemerintah Provinsi Lampung diberikan anugerah oleh Pemerintah Pusat dan kita apresiasi berkat kerjasama yang baik tokoh agama, juga para rektor memberikan masukan kepada Pemerintah Provinsi, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 sehingga meraih penghargaan inovasi restoran terbaik di Indonesia,” ungkap Iskandar Zulkarnain.

Dalam acara HUT Ke-46 Lampung Post ini juga diselenggarakan pameran UMKM serta pemberian penghargaan UMKM Heroes bagi tujuh instansi yang turut mendorong perkembangan UMKM di Provinsi Lampung. (*/mlo)



Pos terkait