Arisan PSMTI Bandarlampung Periode 2 Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
Foto ded Program arisan PSMTI Bandarlampung kali pertama di periode kedua yang diikuti 330 peserta berjalan sukses.

Medialampung.co.id – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bandarlampung menggelar arisan bulanan yang dipusatkaan di Graha Patimuara, Jl. Patimura, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU), Bandarlmpung, Jum’at malam (28/2).

Kegiatan periode kedua tersebut diikuti lebih dari 330 anggota, dan akan dilaksanakan aecara rutin setiap bulannya sebagai wadah silaturahmi guna memper erat tali persaudaraan, saling berinteraksi, bertukar pikiran seputar bisnis dan sebagainya.

Bacaan Lainnya



Ketua PSMTI Bandarlampung, Rusli Taslim menjelaskan bahwa kegiatan arisan ini merupakan kali pertama di priode kedua.

Selain arisan, PSMTI Bandarlampung juga memiliki sejumlah program, seperti donor darah, bakti sosial (baksos) berupa pengobatan gratis bagi pasyarakat tidak mampu, dan lainnya.

“Menjelang bulan Ramadhan nanti, kami akan adakan kegiatan sebagai bentuk tali asih guna membantu saudara muslim yang kurang mampu dengan berbagai sembako. Tujuan kami untuk membantu sedikit meringankan beban saudara kita yang kurang mampu. Selain itu, ada juga program melestarikan budaya-budaya leluhu, seperti Cheng Beng, Malam Terang bulan, dan lainnya. Semuanya harus dilestarikan,” jelas Rusli.

Sekadar diketahui, kegiatan tersebut berlangsung sukses dan meriah, dengan menampilkan dance-dance dari anggota PSMTI, berbagi doorprize mulai dari televisi, voucher, bantal dan banyak lagi lainnya.

Kegiatan tersebut juga diseponsori oleh The Bay Apartemen Lampung City dan Suzuki Mobil. (ded/mlo)



Pos terkait