Arjon : Ayo Jaga Anak Dari Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolsek Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Kompol Arjon Syafrie R, menghimbau anak-anak untuk menghindari narkoba dan pergaulan bebas, yang saat ini menjadi ancaman perusak masa depan tunas bangsa.

Ajakan itu disampaikan pihaknya saat menjadi Inspektur Upacara Paripurna Bulanan yang digelar setiap tanggal 17, di Kecamatan Sumberjaya yang pada bulan Oktober ini  dipusatkan di halaman SDN 3 Kelurahan Tugusari.

Bacaan Lainnya



Disampaikan Arjon peran guru dan orang tua sangat penting dalam memberikan pengawasan kepada anak-anak agar tidak terjerat narkoba, karena saat ini jebakan narkoba mulai ada dalam berbagai bentuk seperti makanan yang tanpa disadari dapat dikonsumsi anak-anak. “Saya juga mengajak dalam pengunaan gadget untuk anak-anak agar dibatasi, begitu juga kontrol dari orang tua supaya lebih ditingkatkan, bukan hanya di rumah dan sekolah tapi juga di tempat bermain,” pintanya.

Dalam upacara itu selaku komandan upacara petugas Pol PP Kecamatan Sumberjaya, perwira upacara Dede Giat, peserta upacara selain anak-anak dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Sumberjaya, juga dari Uspika, para Lurah dan Peratin, serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Kecamatan Gedungsurian yang berlokasi di SDN 1 Pekon Trimulyo, Adapun sebagai petugas upacara selaku Inspektur Upacara Camat Ernawati, SE. Di Kecamatan Airhitam, Berlokasi di SDN 1 Sumberalam Kec. Air Hitam dengan petugas upacara Irup Camat Domi Nofalisa Utama Faizul, S.STP, M.Si. (ius/mlo)



Pos terkait