ARJUNA Jalani Tes Kesehatan di RSUDAM

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mengamanati ketentuan peraturan daerah (Perda) No.1/2020 tentang perubahan ketiga atas peraturan komisi pemilihan umum (KPU) No.3/2017 tentang pencalonan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati/Walikota dan Wakil Walikota dan berdasarkan berita acara pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Waykanan tahun 2020.

Hari ini selasa (8/9) pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Hi. Juprius, SE, MM dan Dr. Hj. Rina Marlina Bustami, M.Si mengikuti tahapan pemeriksaan dan penilaian kesehatan bakal calon di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung menyusul pasangan petahana yang telah lebih dulu melakukan tes Kesehatan.

Bacaan Lainnya



Nopriyansyah Harianto Divisi Teknis KPU Way kanan menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan yang dilakukan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Bakal calon wakil Bupati Waykanan .

“KPU akan menerima hasil tes kesehatan tersebut berdasarkan dari rapat pleno tim gabungan pemeriksa kesehatan yaitu IDI, HIMSI dan BNN. Adapun hasilnya akan disampaikan pada tanggal 11-12 september mendatang,” ungkap Nopriyansyah.

Sementara untuk tesnya sendiri Nopriyansyah menuturkan, segera dilaksanakan di RSUDAM Bandarlampung.

“Berbarengan dengan beberapa calon dari kabupaten yang melaksanakan Pilkada di Provinsi Lampung,” tutup Nopriyansyah. 

Dari pihak paslon dengan Jargon Arjuna ini melalui LO-nya Rivan Zulizar, S.Kom membenarkan hari ini Hi. Juprius dan Hj. Rina Marlina sedang mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan. 

“Alhamdqulillah hari ini, Bapak Hi. Juprius dan Ibu Hj. Rina Marlina Bustami sudah di tahapan pemeriksaan kesehatan di RS Abdul Muluk Bandar Lampung Ungkap Rivan Zulizar dikonfirmasi melalui telepon selulernya.(wk1/mlo)



Pos terkait