Artis Ibukota Meriahkan Pemilihan Duta Anak Berbakat Lambar 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemilihan duta anak berbakat Tahun 2020, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang dilaksanakan di Dievha Cafe, Kecamatan Sumberjaya pada Sabtu kemarin cukup spesial bagi seluruh peserta dan pengunjung yang hadir.

Pasalnya dalam hajat yang sudah tahun kedua dilaksanakan itu dihadiri artis ibu kota Romi, yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI).

Bacaan Lainnya



Kegiatan tersebut juga di hadiri Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Bulki Basri, S.Pd, M.M., dan beberapa petinggi kecamatan Sumberjaya. Serta para peserta mulai dari tingkat TK, SD Dan SMP hingga membuat pergelaran itu  banyak munculkan potensi-potensi  dan bakat dari peserta.

Dalam sambutannya Bulki Basri mengapresiaasi acara tersebut. Dengan akan terus mendukung penuh, ajang-ajang seperti itu atau jenis lainnya yang sifatnya mengajarkan pendidikan positif kepada tunas bangsa dengan menggali potensi (kemampuan) dibidang seni pashion.

“Saya berharap dari sinilah anak-anak mendapatkan wadah untuk menunjukan bakat dan kreatifitas,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggaran Teuku Wahyu berharap ajang yang skalanya kabupaten itu nantinya akan sampai ke ajang tingkat nasioanal.

“Anak-anak yang berprestasi akan di bawa ke jakarta untuk mengikuti ajang pencarian bakat tingkat nasional,” tegasnya. (ius/mlo)



Pos terkait