Asisten III Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel Kunjungi Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kunjungan yang dilakukan Asisten III Administrasi dan Umum Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Prof. Dr. Edward Juliartha, M.M., dan pejabat-pejabat eselon ll dalam acara pelatihan kepemimpinan nasional (PKN) tingkat ll angkatan XVlll provinsi sumatera selatan dan studi lapangan pelatihan kepemimpinan dan pengawas angkatan Vll provinsi sumatera selatan ke Pemerintahan Provinsi Lampung, di Balai Keratun, Lingkungan kantor Gubernur, Rabu (30/9).

Edwar Juliartha mengatakan kegiatan kunjungan tersebut sangat bermanfaat bagi pejabat-pejabat eselon ll agar dapat mengenal destinasi dan pariwisata yang  ada di Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya



Kemudian mencari kelebihan di Lampung sehingga bisa dibawa ke daerahnya guna mencari jalan keluar terhadap masalah di daerah masing-masing.

“Dalam kunjungan ini kita mendapatkan pengalaman value yang ada di Lampung untuk bisa dilihat, diamati kemudian dimodifikasi untuk setiap daerah masing-masing,” kata Edwar.

Lanjutnya, Setiap organisasi atau pun daerah itu pasti ada kelebihan dan kekurangan nah saat ini kita mencari kelebihan di Lampung untuk bisa dipelajari. Karena yang hadir tidak hanya sumatera tetapi dari seluruh Indonesia.

“Kita kesini akan bisa lebih mengenal Lampung dan Provinsi Lampung juga akan dapat value yang tinggi dari destinasi dan pariwisata-pariwisatanya,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait