Asisten III Pemkab Lambar Minta Pegawai Diskominfo Menjadi Pelopor 

  • Whatsapp
Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab Lambar Ir. Natadjudin Amran

Medialampung.co.id – Jaga solidaritas serta melaksanakan pekerjaan dengan prinsip kerja cepat dan kerja cerdas.

Hal ini disampaikan Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab Lambar Ir. Natadjudin Amran saat memimpin apel pagi Dinas Kominfo, yang diikuti oleh Kabid Aplikasi dan Informatika Dadan Iskandar, Kabid Statistik dan Persandian Ahmat Sater dan seluruh staf  bertempat di halaman Dinas Kominfo Lambar, Kamis (22/10).

Bacaan Lainnya



Pada kesempatan itu, Natadjudin menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Kominfo atas kinerja selama ini. 

“Atas nama pemerintah, terima kasih atas kinerja selama ini dalam rangka membangun informasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, saya harap agar dapat lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya

Natadjudin meminta agar seluruh pegawai Dinas Kominfo menjadi pelopor dalam mensosialisasikan, menginformasikan dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam rangka penerapan protokol kesehatan penanganan Coronavirus Disease (Covid-19). 

“Saya berharap pegawai disini dapat menjadi pelopor dan contoh yang baik bagi masyarakat termasuk mensosialisasikan dan menginformasikan terkait penerapan protokol kesehatan penanganan Covid-19,” kata dia. (lus/mlo)




Pos terkait